Wednesday 9 October 2013

6 Cara Unik Menjadi Sukses dan Bahagia

6 Cara Unik Menjadi Sukses dan Bahagia
Telah begitu banyak orang menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencari rahasia bagi kesuksesan dan hidup bahagia. Dan, mereka tidak akan pernah menemukannya. Ada banyak alasan mengapa bisa seperti itu, tetapi yang paling mencolok adalah bahwa tak seorang pun pernah mendapatkan keinginannya dengan cara melakukan apa yang orang lain lakukan.
Pikirkan tentang hal ini. Dunia ini selalu berisi hal-hal yang kompetitif. Jika Anda ingin memiliki kehidupan yang memuaskan dan menjalani kehidupan dengan baik, Anda harus mau maju dan berkompetisi. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menemukan jalan unik Anda sendiri yang dipastikan bekerja untuk Anda.

Berikut adalah enam cara, untuk menjadi sukses dan bahagia:

  • Membangun Hubungan yang Nyata. Apa ini konsep baru? Sementara orang lain membuang-buang waktu mengembangkan personal branding mereka dan membangun jaringan pertemanan yang begitu besar secara online di dunia maya, maka Anda harus keluar dan menghabiskan waktu dengan orang-orang nyata di dunia nyata. Bertatap muka satu per satu! Itulah satu-satunya tempat Anda akan menemukan kesempatan nyata dan persahabatan. Dan di situlah kesuksesan dan kebahagiaan berasal. Ini serius, tidak main-main!
  • Kembangkan Pengalaman Diri Sendiri. Sebagaimana perusahaan besar yang merekrut CEO masa depan dan mengembangkan bakat mereka, dengan cara mengidentifikasi dan merekrut pendatang, kemudian memindahkan mereka ke daerah-daerah sekitar dengan situasi yang berbeda. Begitulah cara mereka belajar berbagai ketrampilan. Pengalaman! Dapatkan di dunia nyata. Cobalah hal yang berbeda. Lakukanlah dan kembangkan pengalaman Anda! Jadilah CEO di kehidupan Anda sendiri. Itulah cara Anda akan menemukan peluang dan mencari tahu apa yang membuat Anda bahagia.
  • Tidak Melakukan Apa-apa. Begitu banyak kehidupan di luar kendali kita. Kita tidak pernah memiliki informasi yang cukup untuk menyelesaikan masalah sulit dan membuat keputusan penting. Oleh karena itu, Anda perlu mendapatkan beberapa perspektif, dengan cara menahan keinginan untuk mencari informasi lebih lanjut. Matikan semua sumber komunikasi, semua suara yang mengalihkan perhatian Anda. Hanya diam dan mendengarkan pikiran batin Anda sendiri. Jangan menghakimi, hanya mendengarkan. Jawaban atas tantangan hidup yang paling sulit pasti selalu ada.
  • Bekerja Untuk Sebuah Perusahaan Besar. Saat ini, semua orang ingin menjadi seorang pengusaha sepertimya sudah menjadi trending topic. Berikut ini sebuah pemikiran yang sebaliknya. Cobalah memberanikan diri untuk magang kerja di sebuah perusahaan besar. Pergi bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Belajar dari orang-orang pintar, lebih sempurna, lebih berpengalaman daripada Anda. Belajar dari ahlinya. Carilah mentor. Pelajari bagaimana bisnis bekerja di dunia nyata. Mengetahui bagaimana Anda dapat membantu perusahaan menjadi lebih baik. Apa yang dapat Anda bawa ke pihak yang benar-benar penting dan tidak ada orang lain yang melakukannya. Jika Anda bermaksud untuk menjadi pengusaha, kesempatan akan datang kepada Anda. Dan Anda akan siap untuk itu.
  • Melakukan Satu Hal pada Satu Waktu. Semua orang begitu terganggu dengan media sosial dan semua pekerjaan mereka hari ini. Cobalah memilih satu hal yang Anda benar-benar ingin lakukan dan bisa diselesaikan tuntas. Prioritaskan! Ini akan memberikan rasa prestasi dan kontrol. Ini akan membantu Anda membangun rasa percaya diri. Bahkan jika gagal, Anda akan belajar dari pengalaman. Dan Anda akan mendapatkan kekuatan dan mengetahui bahwa kegagalan tidak akan membunuh Anda. Itu justru membuat Anda lebih tangguh dan memberikan keberanian untuk mengatasi hal-hal yang lebih besar.
  • Jadilah Baik untuk Diri Sendiri. Kebanyakan orang punya keinginan yang terlalu banyak dari kehidupan, dan ini adalah musuh terburuk. Akibatnya, mereka menganggap diri mereka terlalu serius. Menilai diri sendiri terlalu keras. Berharap terlalu banyak dari dirinya dan orang lain. Jika Anda mau belajar untuk melepaskan semua harapan Anda, berhenti berusaha begitu keras untuk mendapatkan sesuatu, Anda akan belajar bahwa menjadi diri sendiri, hadir pada saat ini, adalah yang terpenting. Itulah sesungguhnya kehidupan. Dan saat itulah segala sesuatu yang baik akan datang kepada Anda. Kesuksesan, kebahagiaan semuanya.
From: http://www.wuryanano.com/2011/03/24/6-cara-unik-menjadi-sukses-dan-bahagia/

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogroll

Comment

Blogger templates

Copyright © 2012. Berita Oke77 - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz